Tahajjud

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Sejak bergabung di grup Tahajjud WA 3, saya melihat sejumlah postingan yang menurut saya sangat penting untuk dapat sesekali ataupun bahkan brkali-kali dilihat. Nyatanya saya tidak mampu menyimpan semua itu di piranti saya; apalagi yang mungkin ingin melihat-lihat ulang posting terdahulu bukan hanya saya. Oleh karena itulah saya usulkan untuk menyimpan posting-posting seperti itu di dalam blog; rupanya pengelola tidak berkeberatan. Oleh karena itulah saya siapkan blog tahajjud ini dengan nama WA3Tahajjud, karena nama lain sudah termanfaatkan oleh orang lain.

Semoga bermanfaat.

Terimakasih atas perhatian Anda semua.

Wassalamu ‘alaikum wr. wb.,

tauhid

1 Response to “Tahajjud”


  1. 1 lilianadunlap65011 1, 9 April , 2016 pukul 8:11 am

    AH2:n-Completed leak check on one transition and one seperator, transition failed, seperator passed. Seperator pump out plate is bad, we need a Click http://s.intmainreturn0.com/oopf09160


Tinggalkan Balasan

