Kerajinan Manik untuk Hobi dan Bisnis.

Kerajinan Manik untuk Hobi dan Bisnis.

 

Kerajinan manik telah berkembang semakin populer baik sebagai hobi dan di pasar. Mungkin saja kegiatan ini cocok untuk Anda, bahkan Anda dapat memulai karir di dalamnya. Seni kerajinan manik telah ada berabad-abad. Ini dimulai di India sebagai kerajinan tradisional perempuan. Melihat catatan sejarahnya, orang akan lebih menghargai kerajinan manik-manik.

Kerajinan manik memang dapat membosankan. Namun jika Anda memiliki semangat kerja, ataupun demi kecantikan dan rasa keindahan, serta punya waktu untuk merangkai manik, maka kerajinan manik adalah kegiatan yang dapat Anda pertimbangkan! Kerajinan manik bisa menjadi hobi untuk beberapa tapi jika Anda membuat produk yang baik layak jual dan dikembangkan, untuk menghasilkan uang! Tak mustahil kerajinan manik-manik akan menjadi bisnis yang meledak dalam waktu singkat!

Ada banyak proyek yang dapat dibuat di kerajinan manik-manik, dari sekedar perhiasan untuk dekorasi rumah ataupun perhiasan untuk meningkatkan penampilan diri; Anda dapat membuat daftar proyek jika Anda kreatif.

Memulai kerajinan manik itu mudah! Yang Anda butuhkan adalah manik-manik dalam berbagai warna, bentuk, dan ukuran serta penting yang diperlukan untuk membuat perhiasan seperti kawat, gesper, dan kait. Untuk bekerja diperlukan tang yang sesuai, ataupun satu yang multiguna. Anda dapat membuat desain sendiri atau mengikuti pola yang ada. Anda dapat membuat anting-anting, gelang, kalung, cincin, dan gelang kaki. Menjualnya masing-masingnya ataupun dalam set, semuanya mungkin; dijual ke teman ataupun dititipkan di toko.

Dekorasi rumah dari kerajinan manik-manik dapat meliputi dekorasi vas, bingkai foto, kap lampu, dan banyak lagi! Menyelesaikan dekorasi rumah di kerajinan manik mudah asalkan Anda punya manik-manik dan ide; hiasan rumah yang biasa dapat dihiasi dengan pola yang berbeda!

Produk khusus juga menjadi lebih populer! Banyak orang ingin menyesuaikan dan membuat pernikahan selop bermanik-manik. Kenang-kenangan kehadiran di acara dapat berupa kerajinan manik. Anda dapat juga menyiapkan manik untuk ulang tahun ataupun acara lainnya lagi!

Kerajinan manik untuk menghasilkan uang adalah di dunia fashion, butik, dengan menambahkan sedikit sentuhan dengan manik! Anda dapat menjual sandal diperindah dengan manik-manik. Anda juga dapat menjual tas kerajinan manik dengan berbagai desain. Bahkan blus, celana jeans, rok, dan celana dapat dibuat dengan manik-manik!

Jika Anda punya bakat, Anda bahkan dapat memilih untuk berbagi ketrampilan ke keluarga dan teman Anda secara gratis ataupun membayar.

Kemungkinan yang bisa terjadi dengan kerajinan manik tidak terbatas. Mulailah, tidak perlu banyak modal. Anda dapat melakukan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri! Jadi apa yang Anda tunggu? Mungkin saja ini menjadi kegiatan utama untuk Anda!

(20120401)

Baca dan manfaatkan artikel (Inggris!) di http://www.readbud.com/?ref=6137952 ; Anda juga dapat mengoleksi dollar darinya.

0 Responses to “Kerajinan Manik untuk Hobi dan Bisnis.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: