Hello dunia! Salam.

Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Dengan menggunakan WordPress.com ini kami bermaksud untuk meningkatkan komunikasi sesama kita yang ingin membina para pemuda dan remaja sebagai aset untuk masa depan bangsa dalam Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (Pandu HW). Silakan memanfaatkan sarana ini sebaik-baiknya.

Semoga Allah memberi kemudahan dan keluasan pandangan kita bersama.   

Fastabiqul-khairat. 

Wassalam,

 Tauhid 

Telp. +62 81 652 7486

5 Responses to “Hello dunia! Salam.”


  1. 1 Mr WordPress 0, 5 September , 2006 pukul 3:06 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. 2 Tauhid 0, 11 September , 2006 pukul 12:57 am

    GERAKAN KEPANDUAN HIZBUL WATHAN (HW)

    Persyarikatan Muhammadiyah merupakan Gerakan Islam dan Da’wah Amar Ma’ruf Nahi Munkar, dan Tajdid, beraqidah Islam, bersumber pada Al-Quran dan As-Sunnah, bertujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya, bergerak dalam segala bidang kehidupan, antara lain bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi.

    Bahwa untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan harus diperjuangkan secara terus menerus antara lain dengan membina generasi muda yang memiliki aqidah, fisik dan mental kuat, berilmu dan berteknologi serta berakhlaqul karimah.

    Gerakan kepanduan Hizbul Wathan (HW) sebagai organisasi otonom dalam persyarikatan Muhammadiyah mempunyai visi dan mengemban misi Muhammadiyah dalam pendidikan anak, remaja, dan pemuda, sehingga mereka menjadi muslim yang sebenar-benarnya dan siap menjadi kader Persyarikatan, Umat, dan Bangsa.

    Kepanduan Hizbul Wathan (HW) adalah sistem pendidikan di luar keluarga dan sekolah untuk anak, remaja, dan pemuda dilakukan di alam terbuka dengan metode yang menarik, menyenangkan dan menantang, dalam rangka membentuk warga negara yang berguna dan mandiri.

  3. 3 sakifah 1, 28 Maret , 2008 pukul 4:13 am

    assalamu’alaikum…
    bagi kita yang mengenal HW dg baik…masih banyak yang perlu diperbaiki dalam sistematika organisasi ini,sehingga terkesan berjalan “pincang” ditengah-tengah kondisi umat islam saat ini. padahal kader” HW yang militan tlah lama dinanti umat untuk bersama mewujudkan perubahan kemajuan dunia Islam!
    bagaimana,teman”??
    mohon tanggapan&aksi nyata
    kita dedikasikan jiwa raga,untuk apa/siapa?
    fastabiqul khairat,, always!!

  4. 4 Tauhid 1, 28 April , 2008 pukul 1:48 am

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.

    HW menyiapkan kadernya untuk berperan sebaik-baiknya. Sering kita dengar bahwa kader HW disebut adalah untuk persyarikatan, sepertinya terlupakan bahwa kader HW pada hakikatnya adalah untuk bangsa, dan persyarikatan yang keduanya bersumber bahwa kader HW harus bekerja dengan pedoman agama. Kalau dirinci lebih jauh barulah kita menyadari bahwa jika kader HW untuk persyarikatan harus difahami bahwa kader HW adalah untuk persyarikatan induk maupun ortom-orotomnya, yang semuanya itu adalah untuk kebaikan bangsa maupun dunia, sesuai dengan amanah agama.

    Fastabiqulkhairat.

    Wassalam

  5. 5 Zie 1, 7 Agustus , 2008 pukul 4:05 pm

    HW di Seluruh Indonesia tetap semangat !!!!!!!!!!

    Cinta tanah air sebagian dari Iman ….


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: